Sabtu, 28 Juni 2014

Puisi untuknya :)



Cintakah Aku..

Aku tak mengerti ini..
Dan aku tak berharap kau mengerti akan ini..
Mungkin cinta,,
Atau hanya terbawa suasana..

Kadang..
Aku merasa begitu bahagia saat bersamamu..
Karena hanya kau pelipur lara..
Penghilang resah..

Kadang..
Aku merasa begitu bersemangat saat mendengar namamu..
Karena bagiku namamu adalah puisi terindah..
Karena kau mungkin berharga..

Tapi aku tau..
Kita takan pernah jadi satu..
Karena kau mungkin bukan untukku..
Karena aku mungkin bukan untukmu..


Kadang..
Aku merasa begitu sempurna saat kau ada dihariku..
Tapi kadang,,
Kau terasa begitu samar..

Dan aku tauaku tak mampu memperjelasnya..
Karena kau selalu datang..
Memberi sejuta senyuman..
Memberi sejuta harapan..
Dan membuatku melayang..

Tapi sekali lagi..
Aku sadar..
Mungkin kau bukanlah untukku..
Dan aku bukanlah untukmu..

Maka kumohon..
Tetaplah jadi sahabat terbaikku..
Sahabat dihatiku..
Yang selalu hadir saat aku ringkih..
Saat aku rapuh..
Dan saat aku merindukanmu..



Bunyi dan Sunyi

kau adalah manusia tanpa warna..
yang kau tau,, dihidupmu hanya ada kau dan duniamu..
terdiam..tanpa suara
tersenyum.tanpa tawa

tapi itu sebelum aku mengenalnya..
sekarang..yang aku tau
dihidupku ada dia..dan didunianya ada aku
terdiam dan tersenyum bersama..

bagimu..bunyi adalah seni terindah
bagiku..puisi adalah seni terindah
darimu..aku belajar tentang bunyi
dariku,.kau belajar tentang sunyi

kini..kau dan aku
begitu berwarna..
sunyiku tak terasa kelu karena kau disisikuu
bunyimu terasa merdu karna aku didalamnya..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar